Eminem Tidak Bisa Operasikan Komputer

Era yang serba teknologi menuntut kita untuk terus mempelajari agar tidak tertinggal. Dunia informasi yang serba cepat dari internet memberikan kemudahan kita untuk mengakses. Namun hari gini tidak bisa mengoperasikan komputer apa kata dunia.

Jum'at, 23 Juli 2010 14:45
Eminem Tidak Bisa Operasikan Komputer
Kapanlagi.com - Era yang serba teknologi menuntut kita untuk terus mempelajari agar tidak tertinggal. Dunia informasi yang serba cepat dari internet memberikan kemudahan kita untuk mengakses. Namun hari gini tidak bisa mengoperasikan komputer apa kata dunia.

Adalah Marshall Mathers atau dikenal dengan Eminem, mengaku dengan jujur bahwa dirinya tidak bisa menyalakan komputer. Rapper 37 tahun ini dengan jujur menyadari gagap teknologinya.

"Ya saya akui saya tidak bisa mengoperasikan komputer bahkan untuk menyalakannya. Tetapi jika saya belajar, saya akan tiap hari di depan komputer memandangi komentar tentang saya dan itu akan membuat saya gila," kelit Eminem.

Wah bisa saja pelantun tembang Cinderella Man ini membela diri. Mungkin dia malu untuk mengambil kursus komputer. Wah lantas yang menulis berita di twitternya selama ini siapa ya, apa dia juga punya juru tulis selain juru bicara.  (spl/faj)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR