KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Ternyata Langganan Baju Agnes Monica Adalah...
Minggu, 06 November 2011 17:48
Ternyata Langganan Baju Agnes Monica Adalah...
Kapanlagi.com - Sebagai musisi, penampilan Agnes Monica yang selalu memukau di atas panggung tentu tidak lepas dari kostum yang luar biasa. Karenanya, untuk menunjang hal itu, Agnes mengaku sudah punya langganan desainer yang menurutnya paling pas dan nyaman, yaitu Anne Avantie.

"Nyaman. Karena Aku tuh orangnya paling nggak bisa kalau baju cuma diserahin gitu doang ke desainer. Pertama kali aku kerjasama sama bunda Anne itu memang bener-bener bareng dari awal. Pada saat aku bikin video klip aku yang Paralyzed," ungkap Agnes saat fitting baju kebaya di butik Roemah Penganten milik Anne Avantie, Sabtu (05/11) kemarin.

Untuk penampilan Agnes dalam ajang SEA Games nanti pun, Anne kembali turun tangan untuk mendesain kostum kebaya yang pas. Setelah melakukan diskusi, akhirnya terciptalah kostum kebaya bernuansa modern untuk penampilan Agnes nanti.

"Aku di situ batiknya aku jadiin celana dan sepatunya pakai bahan yang sama, tradisional. Memang aku sering komunikasi juga sama bunda, aku bilang pengennya begini begitu dan bunda juga sangat ngedenger banget. Kita ngegabungin yang tradisional sama yang lebih internasional, modern dan lebih young. Dan memang hari ini pun konsepnya seperti itu," paparnya lagi.

Dalam ajang SEA Games mendatang, Agnes memang sengaja mengenakan busana khas Indonesia sebagai sarana promosi tanah air. Dengan mengenakan kebaya, Agnes berharap dapat berkontribusi untuk mengharumkan nama bangsa, sekaligus memperkenalkan budaya lokal ke kancah internasional.   (kpl/adt/ris)

SHARE BERITA INI
    2  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher