Tersisih di 6 Besar, Rosa Dihibur Dera

Walau harus tersisih di babak 6 besar Indonesian Idol, Rosa tampaknya tidak terlalu bersedih.

Sabtu, 26 Mei 2012 14:24
Tersisih di 6 Besar, Rosa Dihibur Dera
Kapanlagi.com - Walau harus tersisih di babak 6 besar Indonesian Idol, Rosa tampaknya tidak terlalu bersedih. Ia justru berusaha menghibur semua pendukungnya dan mengucapkan terima kasih untuk semua motivatornya.

"maaf kalo udah harus pulang dan kecewain kalian. tapi makasih bgtt buat semua supportnya ya. I love you all!! (˘⌣˘)ε˘`)," tulis Rosa di akun Twitternya.


twitter.com/#!/olarosaa


Beberapa saat kemudian Rosa kembali melepaskan Twit. Kali ini Rosa mengungkapkan rasa syukurnya setelah berhasil melaju hingga babak 6 besar Indonesian Idol. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh motivatornya.

"buat smua yg uda ngedukung, makasih! kalian motivator ku, kalo ga ada kalian, aku ga mgkn ada di top 6. kalian hebat!! love you m/ ♥" tulisnya lagi.

Twit Rosa langsung ditanggapi oleh kontestan Indonesian Idol yang lebih dahulu tersisih, Dera. Tak banyak yang diucapkan oleh Dera, selain menghibur Rosa.


"Your the best ! :) RT @olarosaa: buat smua yg uda ngedukung, makasih! kalian motivator ku, kalo ga ada kalian, aku ga mgkn ada di top 6. kalian hebat!! love you m/ ♥" balas Dera.


twitter.com/#!/dherasiagian (twt/adb)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR