KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Dasom Ungkap CEO Agensinya Lebih Memilih Hyorin
Jum'at, 13 Juli 2012 10:13
Dasom Ungkap CEO Agensinya Lebih Memilih Hyorin
Kapanlagi.com - Member girlband Sistar, Dasom menjadi bintang tamu dalam acara HAPPY TOGETHER 3 yang tayang pada tanggal 12 Juli, di stasiun KBS. Dirinya berkata bahwa CEO agensinya memperlakukan para artis secara berbeda.


"CEO tidak meneleponku ketika ulang tahun. Namun ketika Hyorin berulang tahun, ia langsung menelepon dan mengucapkan ucapan ulang tahun," ungkapnya.


Dasom melanjutkan ceritanya dengan pengalaman lain, ketika ia merasa CEO benar-benar lebih memilih Hyorin daripada dirinya.


"Pernah aku harus dilarikan ke rumah sakit ketika tampil di luar negeri, karena kondisiku sedang tidak baik. Tidak ada orang dari agensi yang mengunjungi atau melihat apa yang aku lakukan. Di sisi lain, ketika Hyorin sakit, CEO membelikan makanan dan mengunjunginya di rumah sakit. Aku tidak bisa menahan diri untuk menangis ketika melihatnya," tuturnya.


Untuk menjaga mood, Wooyoung 2PM lantas berkomentar bahwa dirinya dan 2PM kadang membicarakan di belakang CEO mereka JYP, ketika mereka merasa terluka atau ketika ditinggalkan CEO tersebut untuk mengurusi bintang lain. (soompi.com/sjw)

SHARE BERITA INI
    9  
Advertisement
TAG
K-Pop
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher