G.NA Diam-Diam Menyukai Doojoon B2ST

Pernyataan mengejutkan dari penyanyi wanita G.NA mengenai Doojoon, member boyband B2ST meraih perhatian tinggi masyarakat.

Rabu, 25 Juli 2012 21:05
G.NA Diam-Diam Menyukai Doojoon B2ST
Kapanlagi.com - Penyanyi solo wanita K-Pop, G.NA baru-baru ini meraih perhatian tinggi. Hal ini tidak lain karena G.NA membuat pengakuan mengejutkan mengenai Doojoon, member boyband B2ST.

Dalam program QTV, 4Minute's Travel Maker, girlband 4minute dan G.NA saling berkomentar mengenai percakapan dalam sebuah kapal layar ke Busan seperti dilansir allkpop.com.

Sambil menikmati makan barbeque, G.NA mulai bertanya kepada 4minute mengenai apa yang diketahui girlband itu terhadap dirinya. Tak ambil waktu lama, 4minute langsung bertanya mengenai siapa member B2ST yang terbaik. Dan dengan serempak 4Minute menyebutkan nama Doojoon, dan hal itu sukses membuat G.NA kaget sekaligus tersipu-sipu.

Dalam episode itu, G.NA juga mengungkapkan bahwa dirinya bertekad menikah sebelum berusia 30 tahun. Namun kemudian member 4minute kembali menggodainya, "Kau bahkan tidak mempunyai pacar,"

Pengakuan mengejutkan G.NA itu ada dalam episode kedua 4Minute's Travel Maker yang ditayangkan Rabu (25/7) hari ini mulai pukul 23.00 waktu Korea Selatan. Apakah menurut kalian G.NA memiliki perasaan istimewa untuk Doojoon (alk/aia)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR