KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
MV Debut Boyband Big Star Telan Biaya Rp 2,4 Miliar-an
Sabtu, 14 Juli 2012 16:05
MV Debut Boyband Big Star Telan Biaya Rp 2,4 Miliar-an
Kapanlagi.com - Boyband yang baru memulai debut di industri musik K-Pop beberapa hari ini, Big Star sepertinya meraih perhatian tinggi karena MV debutnya, Hot Boy seperti dilansir allkpop.com.

MV Hot Boy yang dirilis pada 12 Juli melalui channel Youtube resmi agensi Big Star, Brave Entertainment langsung menjadi bahan pembicaraan. Hal ini tidak lain karena jumlah biaya produksi untuk MV itu. Disebutkan, MV itu menelan biaya sampai KRW 300 Juta (USD 260.100 = Rp 2,4 Miliar-an, kurs 14/7/2012).

Mendengar tingginya biaya produksi, netizens langsung berkomentar, "Apakah mereka membuat MV atau sebuah film?" atau "Dengan skala produksi yang sangat besar, padahal mereka adalah rookie. Tapi memang adegan dance di api sangat keren!" dan "Penampilan dari member Big Star benar-benar keren."

Menanggapi hal itu, agensi Brave Ent menyatakan, "Untuk album ini, brand terkenal kelas dunia seperti Dolce, Versace, Chrome Hearts, Balmain, dan Givenchy memang dipergunakan, dan produser Brave Brothers memilihnya langsung untuk mereka. Untuk menampilkan imej 'hot boy' yang menakjubkan,"

Berita lain menyebutkan bahwa lagu debut Hot Boy sendiri berhasil meraih peringkat online cukup menjanjikan semenjak Big Star memulai debut di minggu ini pada M! Countdown. (alk/aia)

SHARE BERITA INI
    0  
Advertisement
TAG
K-Pop
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher