Pasca Kontroversi, Hwayoung Dapat Lebih Banyak Fans Pria

Secara ironis, kontroversi dikeluarkannya Hwayoung dari T-Ara membuatnya memiliki lebih banyak fans pria.

Jum'at, 03 Agustus 2012 10:10
Pasca Kontroversi, Hwayoung Dapat Lebih Banyak Fans Pria
Kapanlagi.com - Meski Hwayoung T-Ara harus menjalani hari-hari berat karena dikeluarkan dari grup dan terkena isu bullying. Secara ironis situasi tersebut membuatnya memiliki lebih banyak fans pria.

Dalam berbagai forum, jumlah fans pria yang menyebut Hwayoung sebagai gadis idaman mereka bertambah. Seperti dilansir soompi.com, Kamis (02/08), berbagai pengakuan fans tersebut diungkap.

"Sejujurnya, Hwayoung tidak pernah menarik perhatianku saat ia menjadi bagian T-Ara. Namun setelah semua situasi ini, aku jadi lebih memperhatikannya," dan "Aku sebelumnya tidak sadar bahwa ia sebenarnya adalah orang yang begitu menarik," komentar para fans.

Dengan banyaknya foto serta video yang dibahas setelah kasusnya mencuat, fans tertarik dengan wajah innocent Hwayoung. Selain itu mereka juga menyukai kepribadian gadis yang memiliki saudara kembar di grup CO-ED, bernama Hyoyoung ini.

Sementara itu dalam berita lain diungkap bahwa Hwayoung terlihat mengunjungi Maroo Entertainment pada tanggal 1 Agustus. Ada pula satu grup pencari kebenaran dan fakta tentang T-Ara, yang menamakan diri mereka TJinYo, berencana menggelar demo di depan kantor Core Contents Media. (soompi.com/sjw)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR