KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Showcase Mendadak, B2ST Hadirkan 4.000 Fans
Jum'at, 27 Juli 2012 21:15
Showcase Mendadak, B2ST Hadirkan 4.000 Fans
Kapanlagi.com - Kamis (26/7) boyband B2ST berhasil mengumpulkan 4.000 fans di kawasan Gwanghwamun Square untuk showcase mendadak mereka bersama Inkigayo. Showcase itu diumumkan hanya 12 jam sebelum digelar, namun agensi B2ST, Cube Entertainment sudah memberikan rinciannya sehari sebelumnya,


Cube Ent menyebutkan bahwa fans sudah berkumpul semenjak pukul 11.00 KST. Comeback dengan lagu Beautiful Night, ini merupakan kali pertama bagi B2ST menyapa kembali penggemar musik K-Pop dengan album baru semenjak setahun dua bulan. Dilaporkan, antrian juga mencapai 900 meter mengitari venue masuk utama. Tidak hanya fans di Korea, namun juga dihadiri fans dari luar negeri.


B2ST baru tiba di lokasi pada pukul 23.00 KST dengan panggung khusus dan tata lampu panggung malam hari. Usai menyapa penggemar, mereka langsung berkata, "Mari kita bersenang-senang selama mungkin," teriak mereka seperti dilansir allkpop.com.


Tidak hanya menampilkan Beautiful Night, B2ST yang malam itu seakan mengubah showcase comeback menjadi sebuah konser juga menampilkan lagu It's Not Me, Freeze, serta Beautiful. Member Yoseob juga menyanyikan lagu Thanks To yang dipersembahkan untuk penggemar.


Alasan terbesar B2ST menggelar konser dadakan ini adalah karena mereka ingin melambangkan sebuah dukungan besar dan bersama seluruh masyarakat untuk tim olahraga Korea Selatan dalam Olimpiade London 2012. (alk/aia)

SHARE BERITA INI
    6  
Advertisement
TAG
K-Pop
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher