Yong Hwa CN Blue Batal Gabung ke Drama Lee Min Ho

Leader sekaligus vokalis dan gitaris band CN Blue, Jung Yong Hwa tak lagi bergabung dalam drama SBS, Heirs.

Sabtu, 27 April 2013 11:35
Yong Hwa CN Blue Batal Gabung ke Drama Lee Min Ho
Kapanlagi.com - Leader sekaligus vokalis dan gitaris band CN Blue, Jung Yong Hwa tak lagi bergabung dalam drama SBS, Heirs.

Menurut kantor media lokal, agensi CN Blue, FNC Entertainment memutuskan Yong Hwa tak bergabung dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama itu.

FNC Ent berkomentar, "Yong Hwa sudah mempelajari karakternya namun belum mencapai kesepakatan kontrak dengan PH terkait. Sehingga kami menghormati keputusannya untuk mundur dari drama itu," seperti dilansir soompi.com.

"Yong Hwa akan kembali fokus untuk kegiatannya bermusik, termasuk tur konser yang saat ini sedang berjalan Blue Moon World Tour yang akan berakhir sampai akhir tahun nanti. Jika ada tawaran lain datang dengan kesempatan yang baik, Yong Hwa akan kembali berakting," lanjut FNC Ent.

Sebelumnya Yong Hwa memang sempat disebutkan akan bergabung dengan staff drama Heirs yang akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Kini CN Blue akan siap untuk tampil dalam konser di Thailand yang diteruskan di Hong Kong pada bulan Mei mendatang.

#Yang Unik Dari K-Pop:

10 Cara Untuk Meraih Hati Gadis Penggemar K-Pop!
10 Maknae Grup K-Pop Yang Paling Terkenal!
10 Seleb Korea Dengan Rambut Warna Merah Paling Keren!
Gaya Tidur Unik 10 Seleb Korea Favoritmu! Seperti Apa
Member Girlband K-Pop Yang Pendek Tapi Tetap Cute! (soompi.com/aia)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR