10 Film Tambang Uang Ratusan Juta Dollar

Film-film ini punya keunikan tersendiri dalam menarik minat penonton untuk berbondong-bondong membeli tiket.

Sabtu, 14 Juli 2012 23:00
Kapanlagi.com - Film superhero jagoan Marvel Studio, THE AVENGERS sukses meraih pendapatan sebesar USD 600 juta dua hari lalu. Pada pemutaran perdananya 4 Mei lalu, film ini sudah mencetak hasil mengagumkan, USD 200,3 juta untuk penjualan tiket domestik Amerika Serikat saja.

Kini, THE AVENGERS bergabung bersama TITANIC dan AVATAR (James Cameron) sebagai 10 film terlaris sepanjang masa. Ketiganya pun mendapat predikat tambahan sebagai film yang mampu tembus raihan USD 600 juta dalam peredaran domestik. Posisi puncak masih ditempati AVATAR dengan USD 760,5 juta dan disusul TITANIC dengan USD 658,6 juta.

Sebanyak 10 film box office Hollywood berhasil meraih pendapatan domestik dengan angka ratusan juta dollar hingga saat ini. Mayoritas film yang masuk daftar bisa dipastikan adalah film populer (non-drama berat). Film seperti ini memanjakan penonton dengan menyuguhkan perpaduan plot menghibur, visualisasi yang menarik, dan tentunya faktor aktor/aktris tenar yang membintanginya.

Terlepas dari semua faktor tersebut, tentunya film ini membuat produser senang lantaran bisa meraup ratusan juta dollar dari penjualan tiket. Film-film ini punya keunikan tersendiri dalam menarik minat penonton untuk berbondong-bondong membeli tiket. Setiap film ini punya 'magnet' yang menarik penonton. Simak daftar 10 film terlaris ini! (kpl/dka)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR