'LIE DOWN IN DARKNESS', Film Baru Kristen Stewart

Di tengah pemberitaan tentangnya, Kristen sudah tekan kontrak untuk bermain dalam film baru.

Jum'at, 03 Agustus 2012 10:31
'LIE DOWN IN DARKNESS', Film Baru Kristen Stewart
Kapanlagi.com - Kisah asmara Kristen Stewart dengan Robert Pattinson hancur karena perselingkuhan dirinya dengan Rupert Sanders. Hal tersebut berbeda dengan kondisi karirnya yang malah makin berkembang. Di tengah pemberitaan tentangnya, Kristen sudah tekan kontrak untuk bermain dalam film baru.

Ia bakal berperan sebagai tokoh yang mati bunuh diri, Peyton Loftis dalam adaptasi novel William Styron, LIE DOWN IN DARKNESS. Kabar mengenai peran ini sudah dikabarkannya sejak Mei lalu. Bagi Stewart, peran seperti ini adalah peran impiannya. Hal ini dikatakannya kepada New York Magazine.

Terpilihnya bintang TWILIGHT ini untuk peran Peyton ternyata membuat Jennifer Lawrence iri. Ia mengutarakan keinginannya untuk memerankan peran tersebut. "Aku terobsesi akan peran itu. Ada rasa ingin memproteksi peran-peran yang ingin aku mainkan," ujar Lawrence kepada W Magazine.

Ketertarikan Lawrence ini bahkan sampai pada titik di mana ia khawatir orang lain tak akan memerankannya dengan baik. "Aku takut mereka tak melakukannya dengan baik. Mereka bakal membuat tokohnya seperti korban atau penjahat. Mereka terkadang salah menanganinya," tambahnya.

Lawrence dipastikan tak akan berperan sebagai Peyton karena ia bakal sibuk syuting sekuel THE HUNGER GAMES, CATCHING FIRE dan juga lanjutan X-MEN: FIRST CLASS. (dgs/dka)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR