KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Nasib Lindsay Lohan di Film Gotti Tak Jelas
Rabu, 03 Agustus 2011 13:59
Nasib Lindsay Lohan di Film Gotti Tak Jelas
Kapanlagi.com - Aktor Ben Foster mendapat peran utama dalam film terbarunya mengenai bos penjahat John Gotti dan putranya, kata para produser pada Selasa (2/8), sementara peran Lindsay Lohan di film itu sekarang tidak jelas.

Ben (29), yang terkenal karena perannya di The Messenger dan 3:10 to Yuma, akan memerankan John Gotti Jr. sebagai lawan main John Travolta, yang sudah dipasang sebagai mendiang pemimpin keluarga tangguh Gambino di New York, John Gotti.

Namun Lindsay, yang perannya sebagai Kim Gotti diumumkan pada Mei, belum secara resmi menandatangani kontrak untuk Gotti: In the Shadow of My Father, kata seorang juru bicara kepada Reuters Life!, Rabu (03/07).

"Produser film itu dan wakil Lindsay belum ada kesepakatan untuk tampil di film tersebut. Pada tahap ini, kami tak bisa memberi jawaban pasti," kata Steve Honig, juru bicara produser Fiore Films.

Lindsay (25) yang karirnya tergelincir karena berkali-kali masuk dan keluar panti rehabilitasi sejak 2007 itu, belum pernah main di satu film pun sejak peluncuran film yang beranggaran rendah 2010, Machete.

Film Gotti tersebut diduga sebagai langkah positif bagi kembalinya Lindsay ke daftar-A film Hollywood.

Para produser film tak bersedia berkomentar apapun mengenai kemungkinan Lindsay kehilangan peran di film Gotti. Tapi telah terjadi perubahan sutradara dari Nick Cassavetes ke Barry Levinson.

Masalah hukum Lindsay terkait hukuman percobaan karena kasus pencurian perhiasan pada Januari dan masih harus menyelesaikan pengabdian masyarakat diduga menjadi masalah. (antara/dar)

SHARE BERITA INI
    0  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher