Shailene Woodley Ogah Filmnya Disamakan 'THE HUNGER GAMES'

Shailene Woodley menjadi bintang utama dalam THE DIVERGENT yang merupakan film adaptasi fiksi ilmiah best seller.

Rabu, 03 Juli 2013 18:51
Shailene Woodley Ogah Filmnya Disamakan 'THE HUNGER GAMES'
Kapanlagi.com - Shailene Woodley menjadi bintang utama dalam THE DIVERGENT yang merupakan film adaptasi fiksi ilmiah best seller. Film barunya ini punya banyak kemiripan dengan kisah fiksi ilmiah yang lain, THE HUNGER GAMES. Sang aktris tentunya tak mau dibandingkan begitu saja. Ia memaparkan apa yang khas dari filmnya ini.

Woodley yang berperan sebagai Tris Prior menjelaskan bahwa tokoh yang ia mainkan sangat berbeda dengan Katniss Everdeen dalam THE HUNGER GAMES. Kedua cerita di atas memang mengedepankan tokoh utama wanita pemberontak sebagai pusat cerita.

"Apa yang kusuka darinya adalah bahwa ia tak sempurna. Ia bukan superhero dan bukan Katniss. Jadi, ia tak tahu bagaimana cara berburu dan memanah. Ia bukan sosok yang ahli dari awalnya," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly.

Aktris berusia 21 tahun ini pun menambahkan bahwa dirinya sempat akan menolak peran tersebut. Ia akhirnya menerima peran tersebut setelah berkonsultasi dengan ibunya dan juga sutradara Alexander Payne.

"Agenku langsung berujar, 'Kamu gila ' saat aku hendak menolaknya. Aku hanya berharap bahwa jika film ini sukses, semua tak akan berubah," tambahnya.

Film terbarunya tersebut akan disutradarai oleh Neil Burger dengan dibintangi oleh Kate Winslet, Ashley Judd, Maggie Q, Zo Kravitz, dan. Jai Courtney. Filmnya sendiri baru akan tayang 21 Maret 2014.

#Tahukah kamu
Shailene Woodley sudah didapuk menjadi Mary Jane Watson dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akan tetapi karena perubahan dari sisi cerita dan juga jadwal syuting, ia lantas mengundurkan diri dari proyek tersebut.

#Baca juga

(dgs/dka)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR