Ada Strategi di Balik Gugatan Cerai Katie Holmes

Di balik kehebohan perceraian Tom Cruise - Katie Holmes, sepertinya ada rencana rapi yang bermain di belakangnya. Rencana apa yang dimaksud

Senin, 02 Juli 2012 14:44
Ada Strategi di Balik Gugatan Cerai Katie Holmes
Kapanlagi.com - Di balik kehebohan kabar perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes, ternyata ada rencana sangat rapi yang telah disusun jauh hari sebelumnya. Rencana apa itu

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Katie diduga telah menyewa sebuah rumah di kawasan New York City berminggu-minggu sebelum mengajukan gugatan perceraian. Segera setelah gugatan perceraian diajukan, Katie pun dikabarkan langsung menempati rumah itu bersama anaknya, Suri Cruise.

Tak ayal, fakta ini langsung membuat publik mengernyitkan dahi. Keputusan Katie menyewa rumah sendiri ini mengindikasikan bahwa wanita 33 tahun ini memang telah merencanakan gugatan cerai ini sejak awal.

Gugatan cerai Katie Holmes pada Jumat (29/6) lalu ini memang bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini sebelumnya sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga.

"Kate telah menggugat cerai dan Tom sangat sedih, saat ini dia sedang berkonsentrasi pada tiga anaknya. Tolong hargai privacy mereka," demikian pernyataan Tom yang disampaikan lewat juru bicaranya. (ace/ris)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR