Britney Spears Ternyata Pengidap ADHD

Dia menunjukkan tanda-tanda yang kurang baik saat tampil sebagai juri X FACTOR. Kini, muncul kabar bahwa Britney Spears mengidap kelainan ADHD!

Rabu, 06 Juni 2012 15:32
Britney Spears Ternyata Pengidap ADHD
Kapanlagi.com - Saat tampil sebagai juri X FACTOR, Britney Spears menunjukkan tanda-tanda yang kurang baik. Selain sempat meninggalkan set hingga dua kali pada episode pertama, dia juga sempat membentak Simon Cowell. Apa yang terjadi dengan Britney

Seperti dilansir dari Dailymail, muncul pemberitaan bahwa penyanyi 30 tahun itu mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Ironisnya, dia tak bisa melakukan pengobatan terhadap kelainan itu saat ini.

"Britney pernah didiagnosa mengidap Attention Deficit Hyperactivity Disorder saat remaja dan selalu minum obat untuk mengurangi gejalanya," ungkap salah satu sumber pada Radar Online.

"Obat-obatan itu membantunya bertahan, namun sayang dia tak bisa meneruskannya sekarang karena akan mengganggu pengobatan masalah kesehatan mentalnya yang lain. Tim dokter Britney dengan tegas melarangnya minum Adderal atau Ritalin yang umumnya diberikan pada penderita ADHD," lanjutnya.

Namun demikian, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Simon tahu betul riwayat Britney yang satu ini. Nyatanya, hal ini sama sekali tak menghalanginya menyepakati kontrak 10 juta dengan Britney. (dym/ris)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR