Jennifer Lopez, 'Wedding Singer' US$1 Juta!

Walau pernikahannya sedang mengalami masa tak enak dengan pengumuman perceraiannya dengan Marc Anthony, rupanya Jennifer Lopez tak ingin hal ini menghalangi pekerjaannya. Bahkan, mantan juri AMERICAN IDOL ini segera terbang ke Ukraina untuk menyanyi.

Senin, 18 Juli 2011 17:28
Jennifer Lopez, 'Wedding Singer'  US$1 Juta!
Kapanlagi.com - Walau pernikahannya sedang mengalami masa tak enak dengan pengumuman perceraiannya dengan Marc Anthony, rupanya Jennifer Lopez tak ingin hal ini menghalangi pekerjaannya. Bahkan, mantan juri AMERICAN IDOL ini segera terbang ke Ukraina untuk menyanyi.

Sang penyanyi dan suami yang telah menikahinya selama 7 tahun ini mengumumkan perceraian mereka pada Jumat (15/7) lalu. Tampak tak terpengaruh, JLo pun menerima pekerjaan untuk menyanyi di sebuah pernikahan di Ukraina.

Entah karena alasan bayaran atau 'menenangkan diri', JLo pun dijadwalkan akan segera terbang ke 'the other side of the planet' besok (19/7). Dan yang istimewa, kabarnya Jennifer akan mengantongi bayaran 1 juta dolar untuk acara ini.

"Yang menyewanya adalah seorang pria kaya raya dan bersedia membayar jutaan dolar," ujar seorang sumber pada The Sun. Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi terkait kabar ini, juru bicara JLo hanya berujar, "Jennifer memang akan tampil di Ukraina. Kesepakatan yang dibuat tak bisa disebutkan."  (spl/mae)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR