KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Kate Winslet Akhiri Hubungan Dengan Model Ganteng
Senin, 22 November 2010 11:10
Kate Winslet Akhiri Hubungan Dengan Model Ganteng
Kapanlagi.com - Kebahagiaan Kate Winslet pupus lagi. Setelah berpisah dari suaminya, Sam Mendes pada Maret lalu, bintang REVOLUTIONARY ROAD ini kemudian putus dari kekasih barunya seorang model bernama Louis Dowler setelah berkencan selama 4 bulan.

Kate merasa bahagia bersama cowok ganteng berusia 35 tahun itu setelah kehancuran rumah tangganya dengan Sam. Sayangnya, ia terpaksa mengambil keputusan berat untuk berpisah dari Louis agar lebih berkonsentrasi di karir dan merawat anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu sahabat Kate kepada MailOnline. "Louis adalah penyemangat bagi Kate yang membutuhkan seseorang untuk mengobati rasa sakitnya berpisah dari Sam, dan mereka benar-benar menikmati waktu bersama. Namun, mereka kemudian sadar bahwa hubungan itu tidak akan berjalan dan Kate butuh ruang menjadi dirinya sendiri," tutur sumber.

"Kate sangat bersyukur memiliki Louis yang bisa membantu mengembalikan hidupkan setelah pernikahannya berakhir dan mereka bersenang-senang bersama. Tapi Kate kemudian merasa ini harus dihentikan dan dia ingin konsentrasi untuk karir dan anak-anaknya," sambung sumber yang dikutip KapanLagi.com™ dari BangShowbiz.

Seperti diketahui, Kate telah dikaruniai seorang putra bernama Joe (6) dari pernikahannya dengan Sam. Ia juga memiliki putri berumur 10 tahun, Mia, dari pernikahan sebelumnya dengan sutradara Jim Threapleton.

Banyak yang menyesal hubungannya dengan Louis berakhir. Apalagi Kate dan Louis begitu cocok. Bahkan beberapa waktu lalu seorang teman Kate berani bertaruh bahwa mereka akan segera menikah.

"Selama Kate bisa menikmati semua ini, kemungkinan hubungan mereka bisa berjalan - menikah dan memiliki anak. Kate tidak pernah terlihat sebahagia ini. Louis membuatnya senang, begitu perhatian, yang tidak pernah kami lihat selama bertahun-tahun," kata sumber.  (bang/boo)

SHARE BERITA INI
    1  
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher