Katie Holmes Pecat Anak Tom Cruise!

Bahkan dua bulan sebelum menggugat cerai, Katie Holmes telah menyiapkan semuanya dengan rapi, termasuk dengan memecat anak Tom Cruise, Isabella.

Jum'at, 06 Juli 2012 11:47
Katie Holmes Pecat Anak Tom Cruise!
Kapanlagi.com - Satu fakta lagi terkuak dari perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes. Begitu rapinya rencana yang disusun wanita 33 tahun itu sehingga dia bahkan telah memecat anak Tom, Isabella Cruise! Apa alasannya

Seperti dilansir dari Contactmusic, mantan bintang DAWSON'S CREEK tersebut dilaporkan membuat keputusan mengejutkan dengan memecat putri Tom dan Nicole Kidman tersebut. Sebelumnya, gadis 19 tahun itu bekerja di usaha clothing Holmes & Yang milik Katie.

Dua bulan setelah pemecatan itu, seluruh tanda tanya akhirnya terjawab. Keputusan Katie menggugat cerai Tom menunjukkan bahwa dia memang tidak mau lagi bekerja sama dengan Isabella karena dia adalah anak Tom.

"Tak pernah ada masalah di antara mereka. Bella memanggil Katie 'Mom'. Dia dipecat begitu saja, dan ketika Katie menggugat cerai (Tom) baru jelas alasannya. Ini adalah rencana penyergapan yang disusun dengan rapi. Katie tak mau bekerja dengan Bella karena dia anak Tom," ungkap salah satu sumber.

Rencana Katie memang bisa dibilang sangat rapi. Selain telah mengganti publicist pribadi dengan orang yang dia tunjuk sendiri, Katie juga telah menyiapkan tempat persembunyian untuknya dan Suri Cruise sesaat setelah menggugat cerai. (cmc/ris)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR