KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Kecelakaan, Anak Tiri Usher Divonis Brain Dead
Senin, 09 Juli 2012 11:08
Kecelakaan, Anak Tiri Usher Divonis Brain Dead
Kapanlagi.com - Usher sedang dilanda duka yang mendalam. Pasalnya, anak tirinya yang baru berusia 11 tahun divonis mengalami brain dead (lumpuh total) gara-gara kecelakaan yang dialaminya Sabtu (7/7) lalu.


Seperti dilansir dari Contactmusic, bocah laki-laki bernama Kyle Glover tersebut tidak menunjukkan aktivitas otak apapun sejak kecelakaan itu. Saat ini, kondisinya sedang kritis dan harus hidup dengan bantuan alat-alat dokter.


Kecelakaan ini terjadi di Danau Lanier, Atlanta, Georgia. Saat sedang duduk di atas perahu karet, tiba-tiba ada perahu lain yang menabrak dan mengenai kepalanya. Kyle yang tak sadarkan diri, beserta seorang korban lain, langsung dilarikan ke rumah sakit.


Usher yang saat itu sedang berada di luar kota langsung menyewa jet pribadi untuk melihat kondisi anaknya. Sementara itu, mantan istri Usher, Tameka Foster terus setia mendampingi di samping tempat tidur sang bocah.


Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. Hasil penyelidikan akan menentukan apakah kasus ini layak dibawa ke pengadilan atau tidak. (cmc/ris)

SHARE BERITA INI
    9  
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher