KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Adji Pangestu Bangun Rumah untuk Calon Istri
Jum'at, 03 Desember 2004 10:26
Kapanlagi.com - Aktor Adji Pangestu (35) dengan Nadia AL Kholifa (25), tampaknya telah benar-benar serius. Adji telah bertekad untuk segera memperistri Nadia bila pembangunan rumah barunya telah usai.

"Keluargaku selalu tanya, apakah aku serius berhubungan dengan Nadia. Lalu mereka tanya kapan aku akan menikahinya. Ya aku jawab serius akan sampai ke pelaminan. Cuman menuju kearah itu kan tidak gampang. Dan kita nggak mau terburu-buru nikah demi menyenangkan keluarga," Ujar Adji.

Alasan Adji menunda pernikahan disebabkan oleh banyak faktor. Selain kesiapan mental, Adji tengah memupuk materi, seperti membangun rumah untuk setelah ia berkeluarga lagi nanti. Kambali dari awal, mungkin beginilah istilah Adji untuk bangkit kembali setelah gagal membangun rumah tangga dengan pesinetron Anisa Tribanowati, yang kini berubah nama menjadi Anisa Trihapsari.

Upaya pemeran Hambali dalam sinetron Jangan Ada Dusta, untuk mempersembahkan rumah buat calon istrinya, sejauh ini baru mencapai 50% pembangunannya. "Pemasangan konstruksi dan batu bata baru selesai. Sekarang mungkin baru 50% pembangunannya. Jadinya masih lama banget jadinya," jelas ayah satu anak dari hasil perkawinannya dengan Anisa.

Dalam membangun rumah, Adji lebih menyukai lokasi yang jauh dari ingar-bingar kota Jakarta. Untuk itu ia memilih membangun rumah di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Setahun lalu, ia membeli tanah seluas 300 m2 dari 500 m2 luas tanah yang ditawarkan. Adji hanya membeli separuhnya saja. Alasannya sederhana.

"Aku nggak mau bangun rumah terlalu besar. Rumah mungkin, bagiku, bisa membuat penghuninya merasa akrab dan hangat. Lagi pula buat apa besar-besar kalau penguninya cuman bertiga atau berempat saja," imbuh Adji yang enggan memperinci berapa biaya yang telah ia keluarkan untuk membangun rumah tersebut. (isb/erl)

SHARE BERITA INI
    0  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher