Andien: Tak Keluarkan Single Religi, Bukan Berarti Tak Religius

Banyak penyanyi berlomba-lomba untuk mengeluarkan single religi saat memasuki bulan ramadan seperti sekarang ini. Namun, lain halnya dengan Andien.

Minggu, 15 Juli 2012 16:05
Andien: Tak Keluarkan Single Religi, Bukan Berarti Tak Religius
Kapanlagi.com - Banyak penyanyi berlomba-lomba untuk mengeluarkan single religi saat memasuki bulan ramadan seperti sekarang ini. Namun, lain halnya dengan Andien. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini tidak terpikir untuk mengeluarkan single religi.

"Justru pas ramadan ini aku lagi sibuk-sibuknya promo. Aku sebenarnya lagi ngerjain album. Dan aku baru keluarin single yang terakhir, judulnya Gemilang," ujarnya usai mengisi acara MFUJC di Fairground, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (13/7) malam lalu.

Andien sendiri mengaku belum pernah mengeluarkan album atau single yang berbau religi. "Belum pernah, belum kepikiran untuk bikin. Belum kepikiran bukan karena enggak religius, tapi buat aku tanggung jawabnya berat sekali," imbuhnya.

Andien menilai akan sangat kontradiksi ketika dirinya mengeluarkan single religi dengan apa yang di pakainya setiap hari. "Akan kontradiksi kalau aku keluarin lagu religi, tapi suatu hari aku pakai baju begini (seksi dan mini -red)," katanya.

Bagi Andien, menelurkan sebuah karya merupakan bentuk jati dirinya yang harus di jaganya. "Buat aku ngeluarin album seperti profil aku. Itu statement, jadi aku enggak akan membuat sesuatu yang kira-kira orang akan beli banyak ketika pas momentumnya, aku manfaatin itu, Enggak begitu banget, karena aku harus ingat kalau aku ada di dunia ini karena kecintaan aku terhadap musik," ujarnya.

Dibutuhkan komitmen yang tinggi bagi wanita yang baru saja di angkat sebagai Duta Musium 2012 ini ketika menciptakan lagu religi. "Hal-hal seperti itu (mencipta lagu religi -red), kalau sudah siap berkomitmen mengeluarkan sesuatu yang religius ya berarti sudah harus seperti itu," tandasnya. (kpl/gum/dew)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR