Bertema Mawar, Ultah Manohara Habis Rp20 Jutaan

Bibliotheque di Sampoerna Strategic Square, Jl. Prof. DR. Satrio pada Minggu (28/2) malam disulap sebentar dengan bunga mawar yang bertebaran di mana-mana. Ya, semua dilakukan demi merayakan ulang tahun Manohara Odelia Pinot yang ke-18. Diakui sang bunda, Deasy Fajarina, tempat pilihan putrinya tersebut memang sangat nyaman dan cozy. Baru pertama melihat, Mano langsung suka karena ada aksen kayunya.

Senin, 01 Maret 2010 13:02
Bertema Mawar, Ultah Manohara Habis Rp20 Jutaan
Kapanlagi.com - Bibliotheque di Sampoerna Strategic Square, Jl. Prof. DR. Satrio pada Minggu (28/2) malam disulap sebentar dengan bunga mawar yang bertebaran di mana-mana. Ya, semua dilakukan demi merayakan ulang tahun Manohara Odelia Pinot yang ke-18. Diakui sang bunda, Deasy Fajarina, tempat pilihan putrinya tersebut memang sangat nyaman dan cozy. Baru pertama melihat, Mano langsung suka karena ada aksen kayunya.

"Tadi subuh baru mulai dekor. Temanya mawar karena kita bertiga (Mano, Deasy, dan Dewi - kakak Mano) suka mawar. Selain wanginya, mawar terlihat lebih indah," terang Deasy di sela perayaan ultah Manohara, Minggu (28/2) malam. "Ya tema roses, ungkapan rasa cinta kita aja. Waktu dekor, kakinya sampai injak tangkai rose tapi kita santai enjoy sekali," sambungnya.

Ultah itu memang terlihat mewah. Dan pastinya membutuhkan uang yang tidak sedikit. Berapa sih dana yang dikeluarkan pihak Mano "Nggak etis ya sebenarnya kalau disebutin, tapi sekitar Rp20 jutaan lah," jawab Deasy.

Untuk pesta mewahnya kali ini, Manohara tidak mengundang banyak orang. Maksimal hanya 100 orang, itu juga orang-orang terdekat saja. Ia juga menyumbangkan 6 buah gaunnya sebagai amal untuk yayasan korban AIDS. "Dia suka sekali hal-hal yang berbau charity untuk korban AIDS. Ya harapan saya Mano bisa happy terus, stay the way you are," ujar sang bunda.

Deasy menceritakan, sudah sejak Minggu (28/2) dini hari ia mengucapkan selamat kepada putri kesayangannya. Ia sempat ingin memberikan kado lukisan kepada Mano, tapi sayang belum bisa diberikan karena terbentur waktu. Namun, apapun kado itu, doa seorang ibu mungkin lebih mujarab dari yang lainnya. "Buat saya usia berapapun dia, yang penting dia bisa tetap seperti sekarang, humble, tidak ada kesombongan, kedengkian, itu aja," kata Deasy.  (kpl/ato/boo)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR