KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Bunda Iffet Bantah Slank Tak Tanggap Bencana
Jum'at, 05 November 2010 21:25
Bunda Iffet Bantah Slank Tak Tanggap Bencana
Kapanlagi.com - Sejak ibu pertiwi dilanda musibah berturut-turut dan memakan korban harta serta jiwa, tak terdengar upaya Slank untuk membantu. Padahal band yang digawangi Kaka (vocal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Abdee (gitar) ini dikenal langsung bersimpati bila mendengar bencana.

Namun kabar miring tersebut disanggah oleh manajer mereka, Bunda Iffet. Menurut ibunda Bimbim itu, langkah nyata membantu para korban yang terkena bencana sebenarnya telah diperbuat oleh Slank Fans Club kala kali pertama mendengar peristiwa tersebut.

“Sebetulnya Slanker (penggemar Slank) di kota di mana bencana itu terjadi sudah berbuat sesuatu, misalnya mengumpulkan dana. Nah, dana ini nanti akan diberikan pada wadah di Potlot untuk kemudian disalurkan,” ujarnya secara eksklusif di Hard Rock Kafe Jakarta, Jumat (5/11) sore.

Wanita setengah baya ini menambahkan sistem demikian sudah diterapkan pada 102 Slank Fans Club yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga bila terjadi bencana maka dengan segera mereka langsung bergerak.

“Kita terapkan kejujuran pada mereka. Sebab kalau jujur akan bawa berkah. Jadi awalnya kita berikan petunjuk dan arahan pada mereka, misalnya bagaimana mendirikan posko bantuan dan lain-lain. Laporan pun mereka sampaikan ke Potlot,” lanjutnya.

Ditanya berapa hasil jumlah pengumpulan dana yang terkumpul, Bunda Iffet menggeleng. “Wah, saya belum tahu karena masih berjalan,” imbuhnya lalu tersenyum.   (kpl/dis/bun)

SHARE BERITA INI
    2  
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher