Demian Dituding Coreng Nama Yulia Rachman

Pemberitaan yang menyebut kalau Demian dilarang menemui sang anak oleh mantan istrinya, Yulia Rachman dianggap sebagai konflik yang tidak sehat. Pengacara Yulia menganggap hal ini dilakukan dan dibuat oleh magician terkenal tersebut.

Senin, 25 Juni 2012 22:03
Demian Dituding Coreng Nama Yulia Rachman
Kapanlagi.com - Pemberitaan yang menyebut kalau Demian dilarang menemui sang anak oleh mantan istrinya, Yulia Rachman dianggap sebagai konflik yang tidak sehat. Pengacara Yulia menganggap hal ini dilakukan dan dibuat oleh magician terkenal tersebut.

"Kita sudah share semuanya untuk menahan diri. Belakangan ini sudah tidak sehat, Demian yang sudah berusaha untuk membentuk opini dialah yang terzdolimi. Padahal dia tahu itu kalau orang yang foto dengan Yulia adalah Raymond, dia adalah road manajer Yulia," ujar kuasa hukum Yulia Rachman, Muhammad Milano, saat ditemui di Gedung Toedjoeh Empat, Jl. Wolter Monginsidi No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/6)

Pihak kuasa hukum juga menjelaskan mengenai adanya penjagaan yang ada di rumah Yulia untuk menjaga anak-anaknya. Katanya, itu sebenarnya dilakukan karena Demian yang sudah memutuskan untuk keluar, dan di rumah tersebut tidak ada pihak laki-laki.

"Karena dari pihak keluarga Yulia menyediakan penjaga di rumah yang nantinya memang untuk jaga-jaga. Kan di rumah tidak ada orang laki. Dan kami sama sekali tidak pernah melarang Demian untuk bertemu dengan anak-anaknya. Kalau Demian bilang masih membiayai anak-anaknya, mana buktinya Transfer itu transfer itu mana " ujar Milano.

"Intinya, apa yang ada dalam pemberitaan ini skenario yang dibuat oleh Demian itu adalah untuk mengalihkan perhatian. Dialah yang menjadi biang kerok dari semuanya itu!. Yang dibutuhkan oleh seorang anak adalah perhatian bukan hanya masalah uang. Ini adalah kasihan untuk anaknya," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR