Dwi Andhika - Chika Jessica Tak Mempan Godaan

Awalnya teman syuting, namun kemudian menjadi sepasang kekasih. Itulah yang dialami oleh Dwi Andhika dan Chika Jessica. Keakraban yang terjalin di lokasi syuting membangkitkan chemistry dan akhirnya muncullah cinta lokasi alias cinlok. Bagi Dhika, sapaan akrab Dwi Andhika, cinta semacam itu wajar-wajar saja, walau beberapa selebriti menghindarinya.

Senin, 01 Maret 2010 21:05
Dwi Andhika - Chika Jessica Tak Mempan Godaan
Kapanlagi.com - Awalnya teman syuting, namun kemudian menjadi sepasang kekasih. Itulah yang dialami oleh Dwi Andhika dan Chika Jessica. Keakraban yang terjalin di lokasi syuting membangkitkan chemistry dan akhirnya muncullah cinta lokasi alias cinlok. Bagi Dhika, sapaan akrab Dwi Andhika, cinta semacam itu wajar-wajar saja, walau beberapa selebriti menghindarinya.

"Chika memang mantan gue sebelum Vanessa (Vanessa Angel, Red) dan sempat dekat sebentar. Dia aku bawa ke manajemen aku dan kita sempat disatukan dan entah kenapa kita sama-sama saling memilih dan sekarang aku jadian," papar Dhika di Jl. Warung Buncit No. 101, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Banyaknya godaan dari orang lain tak membuat hubungan mereka menjadi rapuh, melainkan membuat mereka makin bisa menjaga diri masing-masing.

"Kita bersikap wajar saja. Kalau sekarang aku dan Chika sudah sama-sama dewasa dan aku pikir tahu mengontrol diri masing-masing. Kalau kemarin-kemarin resiko aku berpacaran dengan orang yang jauh lebih muda, gue akuin gue hanya seorang pacar. Dan kalau ada, bukan type yang manja, tapi gue suka sama orang yang dewasa," tandas Dhika.

"Dia itu teman satu komplek, aku sama Chika dan kita masih muda. Kita yang menjalankan saja apa adanya," imbuhnya. (kpl/buj/bun)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR