Empat Bulan Demian Kesulitan Temui Anak

Akibat perceraiannya dengan Yulia Rachman, Demian Aditya mengaku kesulitan untuk menemui anak semata wayangnya, Kiandra Aldya Arka.

Kamis, 12 Juli 2012 15:01
Empat Bulan Demian Kesulitan Temui Anak
Kapanlagi.com - Lantaran proses perceraiannya dengan artis Yulia Rachman, magician Demian Aditya mengaku kesulitan untuk menemui anak semata wayangnya, Kiandra Aldya Arka.

Kuasa hukum Demian Aditya, Andrijani Sulistiowati, SH, mengungkapkan kalau sudah empat bulan lebih kliennya tidak bisa menemui anaknya yang sekarang tinggal bersama ibunya.

"Demian sangat ingin sekali bertemu anaknya. Bayangkan sejak Februari lalu ia belum pernah ketemu lagi," kata Andrijani Sulistiowati usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, (12/7).

Yulia ditengarai sengaja menghalangi Demian untuk menemui sang anak. Meski hal tersebut tidaklah disebutkan secara terperinci, namun Andrijani menyatakan jika sampai saat ini Demian belum berhasil mendapatkan izin Yulia untuk bertemu Kiandra.

"Tidak diizinkan dengan alasan dari ibunya, sedang ada kegiatan anaknya. Demian itu sedih sekali, nggak bisa makan, tidur. Dia kepikiran sama anaknya terus," tukas Andrijani.

Sidang perceraian Demian dan Yulia dilanjutkan dua minggu mendatang, Kamis, 26 Juli 2012 dengan agenda jawaban dari pihak tergugat. (kpl/ato/dar)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR