Gisel Belum Sanggup Samai Olga dan Raffi

Selama bulan suci Ramadan, para selebritis kebanjiran job. Penyanyi Gisel Idol mengaku kaget dengan kegiatannya yang mendadak super padat.

Rabu, 25 Juli 2012 17:37
Gisel Belum Sanggup Samai Olga dan Raffi
Kapanlagi.com - Selama bulan suci Ramadan, para selebritis kebanjiran job. Penyanyi Gisel Idol mengaku kaget dengan kegiatannya yang mendadak super padat.

"Nggak kuat, belum terbiasa kerja pagi kayak sahur gitu," ujar pacar Gading Marten itu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/7/2012).

"Ngisi acara sahur sajalah, nggak kuat kalau harus ngisi acara lagi paginya. Kayak sekarang habis ngisi acara sahur paginya harus ke sini (Dahsyat) ngantuk. Aku cuma sahur di OVJ selama berapa belas hari, dan sering dikombain sama Dahsyat ini misalnya," tambahnya.

Gisel mengaku heran dengan cara kerja Olga dan Raffi yang selama bulan puasa selalu muncul di berbagai acara televisi, baik acara sahur maupun berbuka. Gisel tidak sanggup dan butuh waktu dan banyak latihan untuk bisa seperti dua presenter Dahsyat iru.

"Aku belum terlatih, nggak kayak Olga dan Raffi. Mending nggak usah ambil, daripada jadwalnya berantakan. Mereka pakai ilmu apaan tuh, nggak tahu," tandasnya. (kpl/hen/dar)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR