Joe Taslim: Pria Harus Jaga Penampilan

Bagi Joe Taslim, walaupun pria, penampilan harus tetap dijaga. Kulit wajah pun wajib dirawat.

Jum'at, 25 Mei 2012 00:11
Joe Taslim: Pria Harus Jaga Penampilan
Kapanlagi.com - Penampilan dan perawatan wajah kini tak melulu didominasi kaum hawa. Para pria sekarang pun menyadari pentingnya merawat sekaligus menjaga penampilan. Salah satunya, Joe Taslim. Menurut aktor film THE RAID itu penampilan dengan perawatan mudah sebenarnya dapat dilakukan oleh siapa saja. Bahkan apapun pekerjaannya.

"Sebelum saya tau knowledge hal ini, saya pikir gak perlu. Tetapi begitu tau, saya jadi aware. Apalagi saya harus tampil fresh dan sebetulnya dapat dilakukan oleh siapa aja yang kerja apa aja. Artinya semua pekerjaan butuh kesegaran," katanya, Rabu (23/5).

Ditemui usai program Vaseline Men Fresh Face, Amazing Ride di Senayan City, bekas atlet judo ini menambahkan bila wajah yang kusut dan kotor dapat mempengaruhi mood dirinya dalam beraktifitas.

"Pengaruhnya gede buat mood. Bukan cuma sebagai artis dan atlet, tapi juga semuanya. Siapa sih yang enak kalo wajah keliatan kusut dan kotor. Dibilang pria metroseksual nggak apa karena iklim di sini, jadi akan lebih confident kalau wajah bersih," lanjut pria yang sering dikatakan mirip Daniel Mananta ini.

Walau kebiasaan merawat dan menjaga penampilan, utamanya bagian wajah belum lama dilakoni namun Joe sekarang mengaku lebih peduli. Ia bahkan bisa mencuci wajah sampai 3 kali sehari.

"Dulu cuek soal cuci muka, tapi sekarang kan harga lebih murah. Kalau pelembabnya baru mulai. Buat jaga kulit biar gak kering," tutup Joe. (kpl/dis/rea)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR