Kontrak Eksklusif Aurelie Moremans Belum Ada Titik Terang

Pembicaraan kontrak eksklusif bintang film Aurelie Moeremans dengan pihak Multivision sepertinya menemui jalan buntu. Setelah melewati beberapa kali pertemuan, pihak Aurelie yang diwakili oleh sang mama Sri Sunarti meminta pihak Multivision untuk mengubah kontrak eksklusif putrinya menjadi non eksklusif. Namun Pihak Multivision mengajukan syarat bahwa Aurelie diwajibkan untuk meneruskan sisa syuting sinetronnya sampai habis masa kontrak.

Senin, 01 Maret 2010 13:21
Kontrak Eksklusif Aurelie Moremans Belum Ada Titik Terang
Kapanlagi.com - Pembicaraan kontrak eksklusif bintang film Aurelie Moeremans dengan pihak Multivision sepertinya menemui jalan buntu. Setelah melewati beberapa kali pertemuan, pihak Aurelie yang diwakili oleh sang mama Sri Sunarti meminta pihak Multivision untuk mengubah kontrak eksklusif putrinya menjadi non eksklusif. Namun Pihak Multivision mengajukan syarat bahwa Aurelie diwajibkan untuk meneruskan sisa syuting sinetronnya sampai habis masa kontrak.

Syarat yang diajukan oleh pihak Multivision tersebut langsung ditolak oleh Sri karena beranggapan Aurelie sudah 2 tahun tidak mendapat job. Maka kontrak itu seharusnya secara otomatis turun menjadi kontrak non eksklusif.

"Kita usulkan kontrak eksklusif menjadi non eksklusif, tapi pihak mereka mengharuskan Aurel syuting 3 kali seminggu dan dia harus menyelesaikan seluruh sinetronnya sampai masa kontraknya habis pada 2011. Saya menolak ini karena selama 4 bulan nggak ada kerjaan, secara otomatis kontaknya menjadi non eksklusif," terang Sri saat dihubungi KapanLagi.com melalui ponsel, Senin (1/3).

Selain itu, pihak Multivision juga menuding Aurelie menolak job dan duduk bareng untuk mendiskusikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Menurut Sri, tudingan yang dialamatkan pihak Multivision tersebut adalah bohong. Karena dirinya telah beberapa kali bertemu dengan pihak Multivision.

"Saya juga dibilang selalu menolak menerima job sama mereka dan juga dibilang tidak mau duduk bareng sama Multi," ujar Sri.

"Nggak ada sama sekali. Pertama mereka bilang saya tidak pernah duduk bareng dengan mereka itu bohong. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan mereka bahkan saya juga sempat bertemu dengan Pak Raam (Punjabi). Pak Raam yang menawarkan honornya Aurelie dinaikkan," sambung Sri.

Lebih lanjut, Sri menambahkan pihak Multivision sudah dipanggil oleh Komnas Perlindungan Anak namun pihak Multivision juga belum memberikan kepastian tentang kontrak Aurelie itu.

"Saya dengar dari Pak Aris (Merdeka Sirait), pihak Multi pernah datang ke Komnas. Pak Aris tetap meminta pihak Multi untuk memutus kontrak Aurelie, tapi pihak Multi masih ingin membicarakan masalah ini dengan para stafnya," jelas Sri. (kpl/buj/boo)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR