Melanie Subono Berharap Ada Yang Ikuti Jejaknya

Jarangnya penyanyi rock wanita di tahun ini membuat Melanie Subono harus berjibaku sendiri di tengah gempuran musisi dan penyanyi rock laki-laki. Melanie mengatakan bahwa hidupnya ditakdirkan dengan para laki-laki aja. Dia menilai jarangnya penyanyi rock wanita karena industri belum bisa menerima.

Sabtu, 27 November 2010 15:48
Melanie Subono Berharap Ada Yang Ikuti Jejaknya
Kapanlagi.com - Jarangnya penyanyi rock wanita di tahun ini membuat Melanie Subono harus berjibaku sendiri di tengah gempuran musisi dan penyanyi rock laki-laki. Melanie mengatakan bahwa hidupnya ditakdirkan dengan para laki-laki aja. Dia menilai jarangnya penyanyi rock wanita karena industri belum bisa menerima.

"Gue emang hidup kayaknya sama laki mulu kali ya. Mungkin karena makin jarang karena industri belum bisa menerima," ujarnya saat ditemui di acara Acoustic Charity Untuk Negeriku Bersatu Ringankan beban Mereka di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Jika nantinya ada wanita yang bisa yang muncul Melanie mengaku merasa tidak takut tersaingi. Dia malah senang ada temannya dan baginya menjadi seorang lady rocker sangat lah keren.

"Kalo misalkan ada lady rocker muncul ya gue tuh bukan malah ketakutan gue malah senang karena gue lihat malah pengen karena keren," paparnya.

Melanie berharap ada yang mengikuti jejaknya menjadi lady rocker. Menurutnya jika semakin banyak yang muncul label akan bepikir ini bisa menjadi tren.

"Iya gue berharap dan pengen banget. Buat lady rocker ayo banyak muncul dan kita ngejam bareng, karena kalo semakin banyak nanti label juga berpikir 'oh iya ya tren ya' biar sadar," terangnya.

Menurut Melanie sebenarnya banyak yang lady rocker yan telah lahir namun tidak banyak berkembang karena diubah saat memasuki label major.

"Banyak kok yang sudah lahir tapi banyak tidak berkembang karena dia di major akhirnya jadi nurut lagi. Mungkin beberapa yang udah pernah keluar ternyata eh slow down," pungkasnya. (kpl/buj/faj)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

KOMENTAR