Model Dewasa Vitalia Sesha Terseret Kasus Ahmad Fathanah

Tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanah (AF) menyamarkan harta melalui sejumlah wanita cantik, seperti kepada model majalah pria dewasa, Vitalia Shesa.

Selasa, 07 Mei 2013 07:45
Model Dewasa Vitalia Sesha Terseret Kasus Ahmad Fathanah
Kapanlagi.com - Tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanah (AF) menyamarkan harta melalui sejumlah wanita cantik, seperti kepada model majalah pria dewasa, Vitalia Shesa.

Vitalia diberi duit oleh Fathanah sebesar Rp 250 juta. Vitalia juga membelanjakan duit tersebut untuk membeli arloji mahal merek Choppard. Nilai jam tangan mewah itu ditaksir mencapai Rp 70 juta.

Saat dikonfirmasi kepada Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, mengaku belum tahu soal kabar itu. "Nanti saya cek dulu," ujarnya, Senin (6/5) malam.

Informasi yang dihimpun, Vitalia dan Fathanah bertemu pertama kali pada November 2012 dalam sebuah acara. Tetapi, acara itu tidak berkaitan dengan Partai Keadilan Sejahtera. Saat kembali dikonfirmasi, lagi-lagi Johan menjawab tidak tahu.

"Saya tidak tahu nilai uangnya berapa. Saya juga belum tahu kapan keduanya mulai saling kenal," ujar Johan.

Johan mengatakan, KPK sudah dua kali memeriksa Vitalia. Menurut kabar, dalam pemeriksaan pekan lalu, Vita membawa serta mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTL serta mengenakan arloji Choppard pemberian Fathanah.

Saat itu juga tim penyidik menggeledah mobil itu, dan langsung disita, beserta jam tangan mahal dikenakan Vita. Saat itu, Vita datang berdua dengan kawannya bernama Andi Novitalia Sari. Mobil itu sekarang terparkir di lapangan parkir Gedung KPK.

Vitalia Shesa dikenal sebagai model majalah dewasa. Foto-fotonya dengan berbagai pose tampil dengan dandanan seksi untuk majalah Popular edisi Februari 2013.

Baca Juga:

Ayu Azhari Kembalikan Uang DP Dari AF ke KPK
Booking Ayu Azhari, Fathanah Berikan DP Rp 38 Juta
Ayu Azhari Bantah Restorannya Kecipratan Daging Impor
Ayu Azhari: Saya Tidak Pernah Terima Uang Dari Siapa Pun
Ayu Azhari Langganan Diundang Ahmad Fathanah ke Daerah
Ayu Azhari Sempat Dikenalkan Dengan Istri Ahmad Fathanah
Ayu Azhari Merasa Jadi Korban Ahmad Fathanah
Ayu Azhari Sering Diajak Ahmad Fathanah Ketemu di Mal
Ayu Azhari Diperiksa KPK (kpl/mdk/dar)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR