KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Nyanyi di Atas Perahu, Gisel Beban
Senin, 02 April 2012 17:11
Nyanyi di Atas Perahu, Gisel Beban
Kapanlagi.com - Bernyanyi di atas sebuah perahu menjadi tantangan tersendiri bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisel. Ditemui di acara konser musik SAMUDRA KARYA XIX ANTV di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (30/3) malam, Gisel yang membawakan lagu Seluruh Nafas Ini, berduet bersama Last Child, tidak merasakan kesulitan yang berarti.


Bagaimana rasanya menyanyi dari atas perahu, ya? "Enggak kenapa-kenapa sih. aku memang lagi nggak berat, jadi dari kemarin-kemarin udah nggak apa-apa. Biasanya kan aku lemas kan kalau ada angin. Aku sering sakit tenggorokan kan kalo kena angin. Tapi nggak tadi tuh, aku masih diberkati berarti, belum sakit," ucapnya lembut.


Namun ada sedikit beban saat perahu yang dinaikinya bergoyang-goyang terkena terpaan angin laut. "Bebannya sebenarnya perahu itu. Tuh perahu kadang-kadang suka lari sendiri dari tangganya. Untung yang narik pinter, jadi perahunya ditarik terus deket tangganya. Padahal aku selalu khawatir nggak pas dengan tangganya pas aku turun. Musti pake feeling," ujarnya.


Namun dia mengaku sedikit pusing akibat keseringan bolak-balik. "Pusing juga, soalnya dari kemarin udah latihan kayak gitu, bolak-balik. Sebelum on-air aja masih latihan bolak-balik," pungkasnya. (kpl/gum/dew)

SHARE BERITA INI
    7  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher