Piyu Siap Kirim Produk Clothing-nya ke Eropa

Gitaris kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 ini memiliki sebuah bisnis clothing bernama NUSHOCK yang memproduksi kaos, baju, celana, jaket, dan lain-lain.

Sabtu, 22 Juni 2013 19:11
Piyu Siap Kirim Produk Clothing-nya ke Eropa
Kapanlagi.com - Tidak hanya bermusik, kini Satriyo Yudi Wahono atau lebih akrab disapa Piyu merambah dunia bisnis fashion. Gitaris kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 ini memiliki sebuah bisnis clothing bernama NUSHOCK yang memproduksi kaos, baju, celana, jaket, dan lain-lain.

Piyu tidak mau main-main dengan bisnisnya ini. Ia mengaku akan segera mengeksport brand miliknya ke Belanda dan negara Eropa lainnya.

"Brand saya nanti mau dieksport, sudah didaftarkan ke Belanda. Kalau lolos dua bulan lagi bisa dieksport ke Belanda dan beberapa negara eropa lainnya," ungkap Piyu saat ditemui di stand NUSHOCK dalam Jak Cloth Festival di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jum'at (21/6) malam.

Sebenarnya, bisnis ini bukan hal baru bagi Piyu. Awalnya, ayah tiga anak ini hanya membuat clothing merchandise bernama Piyu Corner yang dijual lewat jejaring sosial. Namun, kemudian dirinya memutuskan untuk menjalankan bisnis clothing yang lebih luas. NUSHOCK sendiri baru dirilis pada hari Kamis (20/6) dan diresmikan oleh Menteri Perdagangan Indonesia, Gita Wirjawan.

Meski sudah terbilang sukses di bisnis ini, Piyu tak mau disebut banting setir dari dunia musik.

"Kalau dibilang banting setir sih enggak ya. Karena awalnya, kalau ada orang yang order brand ini ke saya, nanti dikasih CD lagu saya. Jadi, bermusiknya tetap ada dengan cara lain. Lagipula saya juga masih tampil offair," jelasnya. (kpl/pur/adb)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR