KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Reza Pee Wee Gaskins Pentingkan Menabung Daripada Hura-Hura
Minggu, 15 Juli 2012 19:40
Reza Pee Wee Gaskins Pentingkan Menabung Daripada Hura-Hura
Kapanlagi.com - Menjadi anak muda yang penuh kreatif, grup band Pee Wee Gaskins mendapat simbolis Atm Bni Taplus Muda dari Purnomo B Soetadi selaku EVP Costumer management and marketing division BNI. Diwakili oleh Reza, keybordis band tersebut, Pee Wee Gaskins menerima pemberian tersebut.


Sebagai anak muda yang produktif, tentunya Reza tidak ingin menyia-nyiakan hasil jerih payahnya itu. Ia mengaku memiliki tabungan adalah hal penting baginya.


"Untuk tabungan harus ya, apalagi buat anak muda yang mau bikin usaha, penting banget. BNI Taplus muda ini yang gue tahu arrange umurnya 15-25. Ini bagus banget buat anak-anak muda yang kreatif ya," ujarnya di acara peluncuran Taplus Muda BNI di Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, sabtu (14/7).


Namun bukan hanya Reza saja yang mempunyai tabungan. Sebagai grup band yang produktif, band Pee Wee Gaskins pun harus mempunyai tabungan untuk persiapan segala macamnya.


"Penting banget, banyak orang muda hura-hura jaman sekarang, menurut gue mendingan di tabungin aja dan BNI punya wadahnya. Dan itu penting juga buat grup band kita," terang Aldi, bassis dari Pee Wee Gaskins. (kpl/gum/rzm)

SHARE BERITA INI
    3  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher