KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Rifat Sungkar: Sekarang Lagi Dikasih Kesempatan Berkarir
Rabu, 11 April 2012 12:55
Rifat Sungkar: Sekarang Lagi Dikasih Kesempatan Berkarir
Kapanlagi.com - Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar terlihat semakin segar saja, sepertinya mereka kompak menaikkan berat badan bareng-bareng.


"Awal tahun saya menjelang season balapan memang sudah mengecilkan badan, kemarin mulai dari akhir tahun sampai sekarang yah waktunya rileks," ungkap Rifat Sungkar yang mengaku sudah mulai rajin olahraga dan menurunkan berat tubuhnya sekitar 7 kilogram.


Sissy pun hanya mengamini saat dikatakan kalau tubuh suburnya karena sedang hamil muda. Maklum mereka sudah berumah tangga sejak Juli 2010, namun belum juga dikaruniai keturunan.


"Insya Allah amiin, kita tunggu saja. Saya belum tahu juga," tegas Sissy Priscillia.


Baik Sissy maupun Rifat yang ditemui di Studio Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/04/2012) mengaku sudah menjalani program dan merencanakan untuk segera memiliki keturunan. Namun baginya soal anak merupakan karunia Tuhan, yang hanya bisa diusahakan oleh manusia.


"Tindakan juga sudah terjadi ha...ha..ha.. Tapi hasilnya...ha..ha.. Betul kan? Ini kan bukan tambah-tambahan satu ditambah dua, dari mulai usaha program, doa menjadi kombinasi yang satu. Mungkin sekarang lagi dikasih kesempatan untuk berkarir dulu," jelas Rifat.


"Padahal tidak menunda sama sekali," tegas Sissy Priscillia menambahkan. (kpl/gum/dar)

SHARE BERITA INI
    0  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher