KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Ririn Setyarini: Lingerie Oke, Topless Nggak Mau
Selasa, 26 Juni 2012 00:00
Ririn Setyarini: Lingerie Oke, Topless Nggak Mau
Kapanlagi.com - Bintang film ARWAH GOYANG KARAWANG, Ririn Setyarini menilai, keseksian itu tergantung dari cara pandang seseorang terhadap dirinya. Ketika seseorang menilai bentuk tubuh wanita dengan pikiran positif, maka apa yang terlihat seksi pun menjadi wajar saja.


Ririn pun dengan percaya diri mengakui keseksiannya. "Tergantung dari mata kita. Kalau orang melihat dari fisik, dengan pikiran positif, wajar-wajar aja. Jadi, seksi itu aku," terangnya usai sesi pemotretan dengan KapanLagi.com® di bilangan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (24/6).


Bagi Ririn, seksi itu tidak selalu harus buka-bukaan, dan menunjukkan bagian tubuh tertentu yang mengundang pikiran negatif. "Yang pasti, seksi itu enak dilihat. Bukan berarti harus buka-bukaan. Setiap orang punya inner beauty dan sex appeal," ucapnya.


Wanita yang kerap membintangi film horor komedi ini tidak menampik jikalau dirinya juga kerap memakai pakaian yang sangat seksi. "Buat adegan atau buat kerjaan aku berani pakai lingerie, waktu di POCONG KELILING dan ARWAH GOYANG KARAWANG aku pakai lingerie. Karena aku kerja, jadi why not? Gak ada masalah, asal jangan topless," akunya.


Ia pun tidak peduli dengan sebutan pemain instan karena menjual keseksian. "Itu terserah orang mau ngomong apa. Cuma, menurut aku gak harus kaya gitu juga buat angkat nama. Bisa gak harus terbuka, nama bisa naik kok,” tandasnya. (kpl/gum/dew)

SHARE BERITA INI
    3  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher