Russel Miracle Cetak Rekor Dunia Tanpa Narkoba

Russel Miracle, mentalis kelahiran Denpasar 20 Desember 1987. Dijuluki 'Purple Mentalis' karena kostum ungunya. Pada akhir tahun lalu, Russel, memecahkan rekor Lance Burto dari Amerika bermain sulap dan atraksi sulap selama 30 jam di dalam air.

Senin, 01 Maret 2010 09:31
Russel Miracle Cetak Rekor Dunia Tanpa Narkoba
Kapanlagi.com - Russel Miracle, mentalis kelahiran Denpasar 20 Desember 1987. Dijuluki 'Purple Mentalis' karena kostum ungunya. Pada akhir tahun lalu, Russel, memecahkan rekor Lance Burto dari Amerika bermain sulap dan atraksi sulap selama 30 jam di dalam air.

Dan kali ini, finalis THE MASTER season 4 itu, ditantang BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk memecahkan rekor lolos dari jerat rantai dengan 50 gembok di dalam air.

"Dari 50 gembok hanya 1 kunci yang benar, dan saya melakukan tanpa bantuan alat pernapasan tak lebih dari 30 detik," terangnya di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (27/2).

Untuk itu, Russel, melatih pernapasan dan fokus pada sense (indera keenam). Atraksi seperti ini pernah dilakukan pesulap Indonesia lainnya, Denny Darko, dengan waktu 40 50 menit.

"Jadi ini tantangan dari Badan Narkotika Nasional, dan kebetulan saya jadi salah satu bintang yang diundang, yang mana saya harus bisa menyampaikan bahwa saya bisa memecahkan rekor dunia tanpa narkoba. Jadi, tanpa narkoba akan ada banyak hal yang bisa anda lakukan," tuturnya.  (kpl/wwn/boo)

MAU INFO SEPUTAR DUNIA HIBURAN?
GABUNG YUK :

TAG TERKAIT

KOMENTAR