KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Ricky Perdana Bintangi FTV 'Made In Indonesia'
Jum'at, 16 Maret 2012 23:55
Ricky Perdana Bintangi FTV 'Made In Indonesia'
Kapanlagi.com - Sebagai sesama Warga Negara, pesinetron Ricky Perdana ikut bingung dengan pemikiran orang Indonesia yang berpikir, bahwa produk luar negeri lebih bagus daripada produk Indonesia. Padahal, menurutnya produk-produk dalam negeri sangat bagus dan bersaing dengan produk internasional.


"Orang kita tuh percaya, kalau pakai produk luar negeri itu bisa menambah rasa pede. Tapi harusnya bangga dong dengan produk Indonesia," ujar Ricky Perdana saat di jumpa pers Made In Indonesia Expo & Conference 2012di Hotel Borobudur, Rabu (15/3/2012).


Sebagai wujud kecintaannya terhadap produk dalam negeri, dirinya tidak malu-malu menggunakan produk lokal. "Produk Indonesia itu nggak kalah dengan produk luar negeri. Kayak yang saya pakai ini, batik, gaul untuk anak muda, nggak hanya dipakai orang tua," ungkapnya.


Selain selalu menggunakan produk dalam negeri, aktor kelahiran Palembang ini juga terlibat dalam sebuah produksi FTV yang mengangkat kisah tentang kecintaan terhadap produk dalam negeri.


"Aku di FTV Made In Indonesiajadi Ronal, itu cowok yang baru pulang dari luar negeri, setelah selesai sekolah di sana. Dia bangga orang tuanya kerja di luar negeri. Dan melihat orang Indonesia adalah orang yang jadul. Eh, pas kenalan sama cewek asli Indonesia, dia menolak produk asing, sampai makanannya asli Indonesia, kayak combro. Scene yang dipakai menggambarkan tentang keaslian Indonesia," ceritanya.


FTV ini bertujuan untuk membuat masyarakat lebih mencintai produk Indonesia. Kalau Produk Indonesia itu tidak kalah dengan produk luar negeri. (kpl/hen/dar)

SHARE BERITA INI
    0  
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher