KapanLagi.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia Travel
Hormati Teguran KPI, PESBUKERS Tayang Taping
Sabtu, 14 Juli 2012 06:10
Hormati Teguran KPI, PESBUKERS Tayang Taping
Kapanlagi.com - Pasca teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia, program TV PESBUKERS terus berbenah diri. Menurut Hesty Purba selaku Deputy Director of Production ANTV, timnya sudah sering mengingatkan kepada para artis dan komedian untuk tetap berhati-hati dalam bercakap.


"Sebagai manusia kita terus memperbaiki diri, sadar telah terjadi kesalahan, mohon maaf ke masyarakat kalo ada yang tersinggung," paparnya saat ditemui di Kalibata City Mall, Jumat (13/07).


"Dari awal kita briefing lagi, ingetin lagi, meskipun daily kita selalu. Tapi tetep ingetin lagi. Bukan sengaja jelekkan, tapi mungkin ada kebiasaan yang sedikit terbawa ke situ. Mungkin bagi yang lain gak biasa," katanya.


Masih menurut Hesty, salah satu cara ANTV menerima teguran KPI dengan cara menayangkan PESBUKERS secara taping. Selain itu acara ini semakin hati-hati dalam memilih tema.


"Taping kita perlu persiapan hari-hari, live perlu komit. Full effort, kostum, tema, ingetin semuanya. Tema emang ga ambil religi, ga berani ke sana. Lebih ke tema human, moral. Kita harus peduli sama sesama, tapi ga pake ayat-ayat," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

SHARE BERITA INI
    0  
Advertisement
KOMENTAR NEWS

© 2014 KAPANLAGI.COM
TopIndex BeritaArsipSaranKirimkan
FacebookTweetSitemap
Download Launcher