Addry Danuatmadja

Nama Addry Danuatmadja mulai dikenal luas setelah menjadi presenter program gosip Insert yang tayang di Trans TV. Wajahnya setiap siang hari muncul membawakan program yang sebelumnya dipandu oleh sahabatnya sendiri, Cut Tary.

Kesuksesan Addry tidak dibarengi dengan keharmonisan rumah tangganya. Awal Mei 2012, dia digugat cerai oleh istrinya, Adeva Parepoerno di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Rumah tangga yang mereka bangun hanya bertahan selama empat tahun.

Istri Addry, Adeva mengungkapkan kalau perceraiannya dilatarbelakangi banyak faktor, beberapa di antaranya persoalan nafkah yang tidak pernah diberikan dan sikap Addry yang tidak pernah menunjukkan kalau dirinya sudah beristri.

Dalam gugatannya Adeva menuntut Addry memberikan ganti rugi nafkah selama empat tahun. Karena selama itu mengaku hanya diberikan nafkah tidak lebih dari Rp. 500 ribu. Namun seluruh pernyataan Adeva dibantah oleh Addry.


KARIR

Addry sejak awal memang menggeluti dunia presenting dan model, serta belakangan juga menjadi bintang akting. Karirnya dimulai dari dunia model, salah satu prestasinya berhasil menjadi Runner Up Kontes Mojang dan Jajaka Bandung (1997). Setelah prestasinya itu membuka banyak kesempatan hingga mengantarkan menjadi model majalah Femina, model produk Kentucky Fried Chiken, Bank Niaga, Johnson and Johnson dan Lifebuoy Shampoo.

Sementara dunia presenting dan broadcast diawali sebagai penyiar radio di Oz Radio Bandung sejak 1997. Meski sempat bekerja di Radio Indika (2002 - 2007), namun akhirnya kembali ke Oz Radio hingga sekarang sebagai General Manager.

Sejumlah program televisi juga pernah dibawakannya di antaranya Buka Jendela (TV7), Perjalanan Bintang (TVRI), Indonesian Idol Extra (RCTI), Bintang Akting (RCTI), Buruan Dong (RCTI) dan SEHATI, Sehat Ala Mba Tini (Indosiar). Addry juga pernah tampil dalam film Vina Bilang Cinta (2005).

Lebih Lengkap