Agung Hercules

Pemilik nama asli Agung Santoso ini dikenal masyarakat sebagai penyanyi dangdut dan binaragawan. Badan kekar dan rambut gondrong menjadi ciri khas penampilannya selama bertahun-tahun. Ia mulai menggunakan nama belakang Hercules sejak namanya mulai melejit di tahun 2011.

KARIR
Pria kelahiran 9 Februari ini sudah lama menggeluti olahraga binaraga. Ia pernah menjadi salah satu binaragawan terbaik di Malang dan menduduki peringkat 6 di ajang Pra PON tahun 1998. Merasa banyak saingan dalam olahraga binaraga, Agung mengurungkan niat menjadi atlet binaraga dan hijrah ke Jakarta untuk merintis karir di dunia hiburan dan trainer di pusat kebugaran.

Pengalaman Agung di dunia tarik suara pun tidak bisa dibilang abru. Sejak kelas 6 SD ia sudah bergabung dengan orkes-orkes melayu di Malang. Ia kemudian memberanikan diri untuk terjun sebagai penyanyi dan mulai menciptakan lagu. Berbekal lagu Astuti yang ia tulis sendiri, Agung mengupload video musiknya di YouTube. Meskipun video tersebut adalah video lama yang digarap sejak tahun 2003, namun video ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Populer di dunia maya, Agung Hercules kemudian menadapat tawaran bermain film drama besutan Monty Tiwa berjudul TEST PACK. Dalam film yang diangkat dari novel karya Ninit Yunita ini ia akan beradu akting dengan Reza Rahadian, Acha Septriasa dan Renata Kusmanto.

DISKOGRAFI
Astuti (Asli Tukang Tipu)

FILMOGRAFI
TEST PACK

Lebih Lengkap