Ajun Perwira

Ajun Perwira lahir di Denpasar, 9 februari 1988 dan memiliki nama asli Anak Agung Bagus Perwira karang. Pria asal Bali ini memulai karir sebagai seorang presenter dan kemudian menjadi seorang artis yang dikenal banyak orang.

 

Anak bungsu dari dua bersaudara ini telah banyak bermain di beberapa film dan sinetron. Film dan sinetron yang dibawakan Ajun sangatlah di gemari oleh pecinta film Indonesia.

 

Tak hanya itu, Ajun juga pernah tergabung dalam sebuah grup band The Junas Monkey bersama Steven William. Pria yang tak suka merokok ini pernah mengalami cinta lokasi bersama artis terkenal Mikha Tambayong.

 

Dua orang yang dipertemukan di sebuah sinetron ini kemudian berpacaran selama beberapa tahun dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Di usia Ajun yang lebih dewasa ini, dia hanya ingin memiliki pasangan yang bersedia diajak kearah hubungan yang serius. Ajun pun juga menyebutkan kriteria wanita impiannya yang berkulit putih dan memiliki gigi yang putih.

 

 

KARIR

Ajun Perwira pertama kali muncul di Bali TV dengan membawakan sebuah acara musik yang berjudul PARAMETER. Setelah itu karir Ajun mulai berkembang ketika dia bermain sebuah sinetron berjudul NADA CINTA tahun 2011.

 

Setelah film pertamanya membawa kesuksesan dan namanya banyak dikenal, Ajun kembali bermain dalam beberapa sinetron. Pria yang menyukai makanan bebek sambel ijo ini kembali bermain sinetron di tahun 2012 yang berjudul CINTA SEJATI dan SEGALANYA CINTA.

 

Bahkan di tahun 2013, Ajun bermain dalam 3 sinetron yaitu KINARA, JUNA CINTA JUNI dan EMAK IJAH PENGEN KE MEKAH. Kemudian di tahun 2014 silam dia bermain dalam sinetron CINTA YANG LAIN.

 

Selain banyak membintangi beberapa sinetron, Ajun juga banyak membintangi beberapa film dan FTV, salah satu filmnya yang terkenal adalah POCONG JUGA POCONG di tahun 2011. Film yang bergenre komedi ini membuat nama Ajun semakin dikenal banyak orang.

 

Saat ini Ajun tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul CATATAN AKHIR KULIAH yang bermain bersama beberapa komika Indonesia. Selain pintar berakting, ternyata Ajun juga sangat bagus bermain gitar. Hal ini terbukti ketika dia menjadi seorang gitaris di bersama grup band The Junas Monkey. Namun hanya beberapa kali muncul dan setelah meroketnya band ini, seluruh personilnya justru sibuk dengan karirnya masing-masing.

 

Saat ini kabarnya Ajun tengah sibuk dengan bisnis barunya yaitu bisnis nasi campur Bali. Pria tampan ini tak ragu untuk menginvestasikan hasil jerih payahnya untuk berbisnis kuliner, karena dia berfikir makanan adalah sebuah bisnis yang akan bertahan lama. Apalagi dia telah menyewa sebuah ruko di kawasan Bali.

 

 

FILMOGRAFI

SINETRON

*NADA CINTA (2011)
*CINTA SEJATI (2011-2012)
*SEGALANYA CINTA (2012)
*KINARA (2013)
*JUNA CINTA JUNI (2013)
*EMAK IJAH PENGEN KE MEKAH (2013)
*CINTA YANG LAIN (2014)

 

FTV

*KUPINANG KAU DENGAN BIS KOTA
*CINTA HINGGA AKHIR WAKTU
*LOVE IN WARTEG

 

FILM

*DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH (2011)
*POCONGGG JUGA POCONG (2011)
*POCONG KESETANAN (2011)
*MY LAST LOVE (2012)
*LOVE IS BRONDONG (2012)
*BILA (2012)
*3 POCONG IDIOT (2012)
*GET M4RRIED (2013)
*SLANK NGGAK ADA MATINYA (2013)
*17 TAHUN KE ATAS (2014)
*TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG (2014)
*KOTA TUA JAKARTA (2014)

 

ACARA TV

*DAHSYAT (2012)
*PESBUKERS (2014)
*CEPLAS CEPLOS

Lebih Lengkap