Alia Bhatt
Alia Bhatt adalah putri dari sutradara ternama, Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Alia lahir pada 15 Maret 1993, dan ia mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1999, saat itu Alia masih berusia 6 tahun.

Alia memiliki wajah yang tidak sangat India, lantaran ia memang memiliki darah campuran. Ayahnya berdarah Gujarat, sementara ibunya adalah campuran antara Kashmir dan Jerman.

Mahesh Bhatt sendiri mengakui bahwa kecantikan Alia adalah salah satu efek dari keturunan Jerman yang ia dapatkan. Tidak hanya dari sisi India saja.

Alia masuk ke dunia hiburan sejak ia masih kanak-kanak. Ia pertama kali main film pada tahun 1999 yang berjudul SANGHARSH. Alia menjadi pemeran pembantu dalam film yang memasang Akshay Kumar dan Preity Zinta sebagai pemeran utamanya.

Setelah beberapa kali main sebagai pemeran pembantu, Alia akhirnya bermain sebagai pemeran utama pada tahun 2012. Dalam film berjudul STUDENT OF THE YEAR itu Alia beradu akting dengan Sidharth Maholtra dan Varun Dhawan.

Tak disangka, film itu mendapat respon yang sangat baik dari para pecinta film di India. Setelah itu, karirnya mulai menanjak dan orang-orang tak lagi meremehkan aktingnya yang dulu dianggap hanya mendompleng nama tenar sang ayah.

Kini Alia Bhatt sudah tumbuh menjadi aktris papan atas di Bollywood. Karirnya diramalkan bakal cemerlang, apalagi setelah melihat kesuksesan film terbarunya, 2 STATES.

1999     Sangharsh         
2012     Student of the Year         
2014     Highway          
2014     2 States         

 

Lebih Lengkap