Aliando Syarief

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Ali Syarief? Namanya mulai terkenal ketika ia membintangi salah satu sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA di salah satu stasiun televisi swasta. Cowok bernama lengkap Muhammad Ali Syarief ini adalah putra dari pasangan Syarief Alkhatiri berdarah Arab dan Tengku Resi Revado Berdarah Minang. Ibunya yang juga seorang artis sinetron yang pernah terlibat di ABG Jadi Manten membawanya untuk menjadi seorang entertainer.

Kisah cintanya pun tak kalah menarik untuk disimak, artis cantik Prilly Latuconsina pun sempat di gosipkan menjadi pacarnya karena cinta lokasi. Namun, anggapan itu langsung di tepis olehnya cowok yang rutin olah raga skipping ini. Diluar syuting dua sejoli Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang kerap menjalin komunikasi untuk menghasilkan chemistry yang semakin kuat ketika berakting. Mereka seringkali menciptakan lagu bersama, karena baik Prilly maupun  Aliando sama-sama menyukai dunia musik.

KARIR
Berperan sebagai vampir yang tampan di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA, cowok juga seorang atlet pencak silat ini juga pernah bermain dalam beberapa judul beberapa sinetron, FTV, dan film layar lebar. Kini ia akan bermain di film JANJI HATI garapan Rudy Soedjarwo. Lewat film adaptasi novel berjudul sama ini, Aliando dipercaya sebagai aktor pemeran utama.

FILM
GARUDA DI DADAKU 2 (2011)
JANJI HATI (2014)

SINETRON
BARA BERE
IBRAHIM ANAK BETAWI
ABG JADI MANTEN
GANTENG-GANTENG SERIGALA

FTV

CINTA MONYET DI KANTIN SEKOLAH
KOMISI PEMBERANTASAN SETAN (KPS)
PETAKA HOMESCHOOLING
12:12
HEADPHONE SUARA HATI
KUKIBARKAN BENDERAKU
YUK KITA SEKOLAH
PERSADA LANGIT BIRU
RAMA DAN SHINTA
LOLLY LOVE
SI BADIL DAN BLANGKON AJAIB
CINTA MONYET DI KANTIN

 

 

 

Lebih Lengkap