Aline Adita

Caroline Ingrid Adita atau lebih dikenal dengan nama Aline Tumbuan lahir di Jakarta, 17 Juli 1980. Aline dikenal sebagai model, host beberapa acara TV, seperti Hot Spot dan Sexy Food Lover, penyiar Radio Cosmopolitan, dan pengasuh rubrik tanya jawab Ask Aline di majalah pria FHM.

Wanita ayu yang suka mengkoleksi lingerie ini menikah dengan Aditya Tumbuan, putera pasangan selebritis Rima Melati dan Frans Tumbuan pada 2003.

Aline dan Ayik (panggilan Aditya) bertemu saat Aline melakukan perjalanan peragaan busana di Belanda bersama Rima Melati dan Ramli. Saat itu Rima mengenalkan Aline pada puteranya Aditya Tumbuan, yang tinggal di Belanda.

Kehidupan rumah tangganya bersama Ayik ternyata tak berlangsung lama. Lima tahun bersama dalam ikatan pernikahan cukup bagi Ayik dan Aline. Pada 30 Desember 2008 lalu, Aline dan Ayik telah resmi bercerai. Berita perceraian mereka pun tak tercium oleh media infotainment. Meski telah resmi berpisah, mereka masih tinggal serumah.

Dua tahun dirundung sepi pada April 2010, Aline dikabarkan kembali menjalin cinta. Kekasihnya bukanlah pelaku dunia hiburan. Pria yang telah lama dikenalnya ini adalah seorang Chef yang baru pulang dari Amerika. Pria bernama Juna itu telah menjalin hubungan dengan Alineselama hampir 8 bulan.

Chef Juna sendiri kemudian juga naik daun gara-gara penampilannya sebagai juri dalam ajang Master Chef Indonesia. Walau awalnya keduanya mengelak tentang hubungan mereka, namun fakta bahwa mereka sering berjalan bersama seolah tidak dapat disembunyikan dari publik.

KARIR
Postur tubuh Aline yang sempurna untuk membawakan setiap baju karya perancang tenar, membuat Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara, seperti di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Aline bahkan dipilih pembaca majalah pria 'For Him Magazine' sebagai wanita tersensual dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2005. Sebuah pretasi yang membanggakan bagi Aline yang mengawali karir sebagai model sejak 1995 saat dia bergabung dengan sekolah mode milik Oky Asokawati.

Fakta lain tentang presenter cantik ini adalah kepekaan sosialnya yang cukup tinggi. Terbukti dengan partisipasi Aline pada beberapa acara sosial. Pertengahan April 2010, Aline giat mengampanyekan gerakan anti Aids ke sekolah-sekolah dan kampus-kampus. Aline juga terlibat dalam konser amal bertajuk In The Name of Love yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para penderita AIDS yang tak mampu mendapat pengobatan.
Lebih Lengkap