Prioritaskan Sekolah, Laudya Chynthia Bella Batal Berperan di 'DEALOVA'


Film Indonesia | Kamis, 28 April 2005 12:53
Editor : Erlin
Kapanlagi.com - Aktris muda berbakat, Laudya Chynthia Bella, dihadapkan pada dua pilihan antara main film dengan sekolah. Tapi dengan pertimbangan yang matang, aktris yang bermain bagus di Virgin (Ketika Keperawanan Dipertanyakan) itu lebih memprioritaskan sekolahnya. Buktinya, tawaran main film bertajuk Dealova dengan sangat terpaksa ia batalkan.

Hanya persoalan mundurnya jadwal syuting, Bella, begitu dara kelahiran 24 Februari 1988 ini disapa, memutuskan mengundurkan diri peran uatama yang ia terima. "Aku harus ikut ujian kelulusan Ujian Akhir Nasional. Nggak mungkin bisa disambi syuting. Bisa berantakan dong nilaiku," ujar Bella.

Meski itu pilihan sulit, tapi siswi kelas 3 SMA Harapan Ibu Jakarta ini, mengaku tidak menyesal dengan keputusan yang ia ambil. "Kalau memang rejeki ya peran itu nggak akan ke mana-mana. Masih banyak kesempatan untuk main film. Sekarang tuntaskan dulu kewajiban sekolah," tandas Pemeran Utama Perempuan Terpuji di Festival Film Bandung 2005 itu.

Advertisement

Saat ini, Bella tengah membintangi tiga sinetron sekaligus, Pacarku Superstar, Cuek Tapi Cinta dan Adik Tiriku. Namun menjelang ujian cewek yang mengaku masih jomblo ini menghentikan untuk sementara semua jadwal syuting. "Seminggu sebelum ujian aku nggak syuting dulu. Aku nggak mau konsentrasi terpecah. Pokoknya sekarang ini pusat perhatianku di ujian ini deh," ungkapnya.

Sedianya, dalam Dealova, Bella akan beradu peran dengan VJ MTV, Evan Sanders. Dalam film itu, Bella berperan sebagai Karra, gadis yang di tinggal mati pacarnya. "Karakter yang harus aku mainkan juga keren. Aku jadi anak yang sedikit-sedikit manja gitu," terang Bella.

(isb/erl)
Read More