Laudya Cynthia Bella Raih Gelar Aktris Terpuji FFB

Selebriti | Senin, 18 April 2005 12:22
Editor : Erlin
Kapanlagi.com - Aktris cantik pemeran utama Film VIRGIN, Laudya Cynthia Bella, terpilih sebagai Aktris Terpuji dalam Festival Film Bandung (FFB) 2005, sedangkan aktor Deddy Mizar yang terpilih sebagai aktor terpuji dalam film KETIKA, di Bandung.

Proses pemilihan tersebut, berdasarkan penilaian sembilan orang juri yang menilai setiap film layar lebar tanah air di ajang FFB yang digelar pada hari Sabtu.

Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa dirinya tidak menyangka dapat meraih aktris terpuji FFB karena dalam film virgin merupakan film perdananya yang dimainkan.

Terlebih lagi masih banyak aktris-aktris lainnya yang lebih bagus dari saya," katanya.

Ia menyebutkan, selain itu, dirinya dapat membuktikan soal permainan atau aktingnya dalam film itu ketika film Virgin oleh masyarakat dianggap film kontroversial.

Dirinya benar-benar bangga dapat meraih penghargaan setelah sebelumnya pernah mendapatkan informasi bahwa namanya masuk dalam nominasi aktris terpuji FFB.

Sementara itu, salah satu juri Eddy D Iskandar mengatakan, terpilihnya Laudya Cyntia Bella dalam film VIRGIN itu, berdasarkan akting yang dimainkannya.

Dalam penjurian tersebut, tim tidak melakukan penilaian dalam segi film VIRGIN yang kontroversial melainkan dari permainan aktignya yang bagus.

Ditambahkan, terpilihnya pemeran utama film VIRGIN meraih Aktris Terpuji FFB 2005 tersebut, bukan adanya tekanan dari pihak manapun.

Dalam FFB itu sendiri, aktris Sinetron terpuji, Titi Kamal dalam film CHANDA I, dan Aktor Sinetron Terpuji Eeng Saptahadi dalam film KAFIR juga menjadi yang terpuji.

Predikat terpuji juga diraih Aktor Pembantu Sinetron Ramzi dalam film TITIPAN ILLAHI dan Aktris Pembantu Sinetron Terpuji Nani Wijaya dalam film BAJAJ BAJURI.

Sedangkan Sinetron Lepas Terpuji SUAMIMU GAK BISA PULANG CHIEN, Sinetron Laga/Mitos Terpuji KAFIR, Sinetron Komedi Terpuji BAJAJ BAJURI dan Sinetron Drama Terpuji RUMAH KARDUS.

(*/erl)
Baca Selengkapnya
Saat Zaskia Gotik Berubah Menjadi Bilqis
Top Reads