Laudya Cynthia Beri Nama Pada Seorang Anak di Panti Asuhan

Selebriti | Selasa, 01 September 2015 07:35
Kapanlagi.com - Rasa haru datang menyelimuti artis cantik Laudya Cynthia Bella saat mendatangi panti asuhan di kawasan Jombang, Jawa Timur. Pasalnya, seorang bocah tuna netra dengan suara yang indah melantunkan lagu berjudul Bunda karya musisi Melly Goeslaw.

Bahkan, usai penampilan menyentuh anak itu, Laudya langsung menelepon Melly. Gadis berusia 27 tahun itu ingin sang pencipta lagu ngobrol langsung dengan anak bersuara emas yang membawakan lagunya tadi secara langsung.

Dalam acara sosial yang dikunjunginya, Bella menemani pengacara, Achmad Rifai guna meletakkan batu pertama pembangunan musala yang akan dibangunnya di tempat itu. "Sudah 10 tahun ini rutin melakukan kegiatan sosial. Kalau untuk pembangunan musala, Alhamdulillah sudah yang ke-17," ucap Achmad Rifai.

Bella kembali melakukan ibadah pasca mengenakan hijab © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Setelah itu, Bella menjenguk seorang bayi yang menurut pihak panti asuhan baru satu minggu lalu ditemukan di pinggir jalan. Secara tak terduga, wanita yang kini menutup diri dengan hijab itu diminta memberikan nama pada sang bayi.

"Aku berikan nama Diaz Attahillah. Insya Allah akan selalu mengunjungi panti asuhan buat nengokin Diaz," sambung Bella.

Selain itu, Achmad Rifai dan Bella juga memberikan santunan bagi veteran perang yang sudah pernah mempertahankan Tanah Air dari para penjajah. "Kita juga memotong tumpeng guna bersyukur atas perjuangan yang pernah mereka (veteran) lakukan," tutup Achmad Rifai.

(kpl/aal/gtr)
Baca Selengkapnya
Saat Zaskia Gotik Berubah Menjadi Bilqis