Jadi Sasaran FPI, Julia Perez Jaga Sikap

Selebriti | Jum'at, 10 Desember 2010 16:46
Editor : Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Artis Julia Perez menjaga sikap dan pakaian yang dikenakan menyusul rencana Front Pembela Islam (FPI) yang akan melaporkan artis-artis seksi yang foto buka-bukaan. Kalaupun dilaporkan, dirinya siap memberikan penjelasan soal fotonya yang banyak beredar di internet.

"Ngerem ya, kalau saya dilaporkan saya akan memberi penjelasan. Di internet itu ada yang sengaja menyebarluaskan. Saya pun sempet laporin foto ini ke Polda. Deg-degan juga sih takut kena (dilaporkan). Aku juga kan ada kasus dua yang belum selesai. Mudahan ada jalan keluarnya," ungkap Julia Perez saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (8/12).

Namun Jupa bukan berarti berubah drastis, yang justru dianggap berlebihan dan dikatakan tidak seksi lagi, namun hanya membatasi pakaian yang vulgar seperti dalam foto-foto yang sudah disebarkan orang di internet itu.

"Nggak tahulah ini (seksi) karakter Jupe, karena kalau beda karakter juga nantinya dibilang lebay. Aku sih berpikir yang penting sensual tapi tidak vulgar. Tidak seperti yang di internet pakai bikini, tanktop," terangnya.

Jupe sendiri mengaku tahu akan dilaporkan oleh FPI terkait foto seksi melalui berita di internet. Padahal sebelumnya, pacar Gaston Castano itu juga telah melaporkan kasus foto itu ke polisi.

"Aku tahu dari internet dari teman-teman kalau aku mau dilaporin terkait foto. Pas aku inget-inget oh foto itu yang dulu aku laporin fotografer-fotografer itu ke Polda. Inget nggak? Jadi ada beberapa foto yang aku laporkan kerena sengaja menyebarkan foto saya," terangnya.   

(kpl/gum/dar)
Baca Selengkapnya
Dangdut Academy Asia 4 Tampilkan 36 Kontestan Dari 6 Negara