Amyra Jessica
Personal
Amyra Jessica adalah dara kelahiran Bali, 15 Juni 1992 yang dalam usia begitu muda telah dikenal sukses sebagai seorang aktris. dia terkenal karena perannya sebagai Jamila kecil dalam film JAMILA DAN SANG PRESIDEN. Amyra yang tercatat di buku induk SMA 35 Karet, Jakarta Selatan ini mengaku bahwa pada awalnya dia tidak pernah berpikir untuk mendapatkan peran yang begitu penting dalam film tersebut.

Karir
Karir cewek kelahiran 15 Juni 1992 ini di ranah hiburan sendiri terhitung baru seumur jagung. Baru beberapa silam dia ikut agensi dan langsung malah casting. Saat itu sedang diadakan casting untuk menggantikan Eva Celia Lesmana, pemeran Jamila kecil yang mundur di tengah syuting. Tidak disangka, ternyata Amyra berhasil mendapatkan peran tersebut.

Pasca latihan sekitar tiga hari bersama sang sutradara Ratna Sarumpaet, Amyra langsung terjun ke lapangan. Walaupun awalnya mengaku belum siap dan belum punya pengalaman, namun dengan modal nekad akhirnya Amyra berhasil memainkan peran Jamila dengan baik.

Setelah sukses dengan film pertamanya, akhirnya wajah Amyra mulai dilirik pasaran. setelah film pertamanya, Amyra kembali ditawari main film, antara lain TOILET 105(2010), PERI KECIL KONG (2009), dan NYANYIAN LEMBAH BALIEM (2010).

Filmografi
JAMILA DAN SANG PRESIDEN (2009)
TOILET 105 (2010)
PERI KECIL KONG (2009)
NYANYIAN LEMBAH BALIEM (2010)
Lebih Lengkap